Kamis 30 May 2024 12:54 WIB

Potret Kasioyo Joyowiono, Jamaah Calon Haji Tunanetra Asal Bali

Kasiyo tiba di Asrama Haji Surabaya sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas membantu seorang calon haji penyandang tunanetra bernama Kasiyo Joyowiono (70) menuju kamarnya setibanya di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2024). Calon haji dari Bali Kasiyo Joyowiono (70) itu merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang juga bekerja sebagai tukang pijat dan menderita kebutaan sejak umur dua tahun karena sakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Petugas membantu seorang calon haji penyandang tunanetra bernama Kasiyo Joyowiono (70) (kedua dari kanan) setibanya di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2024). Calon haji dari Bali Kasiyo Joyowiono (70) itu merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang juga bekerja sebagai tukang pijat dan menderita kebutaan sejak umur dua tahun karena sakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas membantu seorang calon haji penyandang tunanetra bernama Kasiyo Joyowiono (70) (kedua dari kanan) setibanya di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2024).

Calon haji dari Bali Kasiyo Joyowiono (70) itu merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang juga bekerja sebagai tukang pijat dan menderita kebutaan sejak umur dua tahun karena sakit.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement