Kamis 30 May 2024 21:55 WIB

Jelang Pameran Industri Kaca 2024

Glasstec merupakan pameran business-to-business terbesar untuk industri kaca di dunia.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Direktur Wahana Kemalaniaga Makmur Rini Sumardi menyampaikan paparan saat konferensi pers terkait pelaksanaan pameran Galsstec di Jakarta, Kamis (30/5/2024). Pameran terbesar industri kaca Glasstec akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman pada tanggal 22 – 25 October 2024. Glasstec merupakan pameran business-to-business terbesar untuk industri kaca di dunia, baik teknologi, pengembangan baru hingga proses pembuatannya, dan perdagangan kaca. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Wahana Kemalaniaga Makmur Rini Sumardi berbincang dengan Direktur Glasstec Messe Duesseldorf Lars Wismer saat konferensi pers terkait pelaksanaan pameran Galsstec di Jakarta, Kamis (30/5/2024). Pameran terbesar industri kaca Glasstec akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman pada tanggal 22 – 25 October 2024. Glasstec merupakan pameran business-to-business terbesar untuk industri kaca di dunia, baik teknologi, pengembangan baru hingga proses pembuatannya, dan perdagangan kaca. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Asosiasi Produsen Gelas Kaca Indonesia Henry T Susanto, Ketua II Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman Putra Narjadin, Direktur Wahana Kemalaniaga Makmur Rini Sumardi dan Direktur Glasstec Messe Duesseldorf Lars Wismer (dari kiri) berbincang usai konferensi pers terkait pelaksanaan pameran Galsstec di Jakarta, Kamis (30/5/2024). Pameran terbesar industri kaca Glasstec akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman pada tanggal 22 – 25 October 2024. Glasstec merupakan pameran business-to-business terbesar untuk industri kaca di dunia, baik teknologi, pengembangan baru hingga proses pembuatannya, dan perdagangan kaca. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Glasstec Messe Duesseldorf Lars Wismer menyampaikan paparan saat konferensi pers terkait pelaksanaan pameran Galsstec di Jakarta, Kamis (30/5/2024). Pameran terbesar industri kaca Glasstec akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman pada tanggal 22 – 25 October 2024. Glasstec merupakan pameran business-to-business terbesar untuk industri kaca di dunia, baik teknologi, pengembangan baru hingga proses pembuatannya, dan perdagangan kaca. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua II Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman Putra Narjadin menyampaikan paparan saat konferensi pers terkait pelaksanaan pameran Galsstec di Jakarta, Kamis (30/5/2024). Pameran terbesar industri kaca Glasstec akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman pada tanggal 22 – 25 October 2024. Glasstec merupakan pameran business-to-business terbesar untuk industri kaca di dunia, baik teknologi, pengembangan baru hingga proses pembuatannya, dan perdagangan kaca. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Pameran terbesar industri kaca glasstec akan kembali digelar di Düsseldorf Jerman tahun ini pada tanggal 22 – 25 Oktober 2024. glasstec merupakan pameran business-to-business terbesar untuk industri kaca di dunia, baik teknologi, pengembangan baru hingga proses pembuatannya, dan perdagangan kaca. 

Menjelang pameran dua tahunan ini, Messe Düsseldorf selaku penyelenggara melakukan roadshow ke Indonesia bertemu dengan para pelaku industri kaca di Indonesia serta Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman Indonesia.

Mengambil tagline “WE ARE GLASS” glasstec menegaskan posisi terdepannya sebagai acara terkemuka di sektor kaca yang tidak hanya diikuti oleh perusahaan-perusahaan mapan di industri kaca, banyak peserta adalah perusahaan start-up di industri kaca. 

sumber : Republika/Prayogi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement