Ahad 09 Jun 2024 17:00 WIB

Sosialisasi Dampak Negatif Rokok di HBKB Bekasi

Sosialisasi juga diisi dengan layanan pemeriksaan kadar karbon monoksida.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga memegang poster sosialisasi dampak negatif dari mengkonsumsi rokok pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (9/6/2024). Dinas kesehatan Bekasi menyediakan layanan pemeriksaan kadar karbon monoksida untuk warga yang berolahraga di HBKB secara gratis dan mensosialisasikan dampak negatif dari mengkonsumsi rokok. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Petugas kesehatan (kiri) memeriksa kandungan karbon monoksida kepada warga menggunakan smokerlyzer pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (9/6/2024). Dinas kesehatan Bekasi menyediakan layanan pemeriksaan kadar karbon monoksida untuk warga yang berolahraga di HBKB secara gratis dan mensosialisasikan dampak negatif dari mengkonsumsi rokok. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Seorang warga memegang poster larangan merokok pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (9/6/2024). Dinas kesehatan Bekasi menyediakan layanan pemeriksaan kadar karbon monoksida untuk warga yang berolahraga di HBKB secara gratis dan mensosialisasikan dampak negatif dari mengkonsumsi rokok. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sejumlah warga memegang poster sosialisasi dampak negatif dari mengkonsumsi rokok pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (9/6/2024).

Dinas kesehatan Bekasi menyediakan layanan pemeriksaan kadar karbon monoksida untuk warga yang berolahraga di HBKB secara gratis dan mensosialisasikan dampak negatif dari mengkonsumsi rokok.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement