Rabu 12 Jun 2024 01:58 WIB

DMI Semarang Adakan Pelatihan Penyembelihan Hewan Kurban

Pelatihan diikuti 20 pengurus masjid serta panitia kurban setempat.

Red: Edwin Dwi Putranto

Peserta memperhatikan penjelasan dari petugas Juru Sembelih Halal (Juleha) Indonesia saat mengikuti pelatihan penyembelihan hewan kurban di halaman Kantor Dinas Pertanian Kota Semarang, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/6/2024). Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pertanian dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Semarang tersebut diikuti 20 pengurus masjid serta panitia kurban setempat yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang cara penyembelihan hewan kurban yang sehat sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Petugas Juru Sembelih Halal (Juleha) Indonesia memberikan pelatihan penyembelihan hewan kurban di halaman Kantor Dinas Pertanian Kota Semarang, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/6/2024). Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pertanian dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Semarang tersebut diikuti 20 pengurus masjid serta panitia kurban setempat yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang cara penyembelihan hewan kurban yang sehat sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Petugas Juru Sembelih Halal (Juleha) Indonesia memberikan pelatihan penyembelihan hewan kurban di halaman Kantor Dinas Pertanian Kota Semarang, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pertanian dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Semarang tersebut diikuti 20 pengurus masjid serta panitia kurban setempat yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang cara penyembelihan hewan kurban yang sehat sesuai dengan aturan medis dan syariat Islam.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement