Sabtu 29 Jun 2024 20:45 WIB

Penerapan Aplikasi Digital di Bank Sampah

Aplikasi digital Apps4SWAM digunakan untuk mempermudah transaksi di bank sampah.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga memperlihatkan aplikasi digital Apps4SWAM (Aplikasi for Solid Waste Management) di Bank Sampah Hijau Daun, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (29/6/2024). Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Heriot-Watt University melakukan penelitian dan pendampingan kepada 10 bank sampah dengan menerapkan aplikasi digital Apps4SWAM untuk mempermudah transaksi di bank sampah. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Warga membuat tikar dari sampah plastik saat penerapan aplikasi digital Apps4SWAM (Aplikasi for Solid Waste Management) di Bank Sampah Hijau Daun di Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (29/6/2024). Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Heriot-Watt University melakukan penelitian dan pendampingan kepada 10 bank sampah dengan menerapkan aplikasi digital Apps4SWAM untuk mempermudah transaksi di bank sampah. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Warga membuat tikar dari sampah plastik saat penerapan aplikasi digital Apps4SWAM (Aplikasi for Solid  Waste  Management) di Bank Sampah Hijau Daun di Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (29/6/2024).

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Heriot-Watt University melakukan penelitian dan pendampingan kepada 10 bank sampah dengan menerapkan aplikasi digital Apps4SWAM untuk mempermudah transaksi di bank sampah.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement