Kamis 18 Jul 2024 14:10 WIB

Melihat Teknologi Peternakan dan Pertanian Terkini di Pameran Indo Livestock

Pameran menampilkan beragam produk teknologi industri peternakan dan pertanian.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pengunjung mengamati salah satu produk teknologi pengolahan hasil ternak dalam pameran Indo Livestock 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (17/7/2024). Pameran yang diselenggarakan oleh PT Napindo Media Ashatama itu digelar hingga 19 Juli 2024. Pameran tersebut menampilkan beragam produk teknologi industri peternakan, pengolahan hasil ternak, serta teknologi pertanian dan perikanan dari pelaku industri di 12 negara, termasuk Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Deputi II Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Perekonomian Dida Gardera, Dirjen PKH Kementerian Pertanian Nasrullah, Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan Budi Sulistyo, Managing Director PT Napindo Media Ashatama Arya Seta (dari kiri) membuka pameran Indo Livestock 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (17/7/2024). Pameran yang diselenggarakan oleh PT Napindo Media Ashatama itu digelar hingga 19 Juli 2024. Pameran tersebut menampilkan beragam produk teknologi industri peternakan, pengolahan hasil ternak, serta teknologi pertanian dan perikanan dari pelaku industri di 12 negara, termasuk Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Sejumlah pengunjung mengamati stan di pameran Indo Livestock 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (17/7/2024). Pameran yang diselenggarakan oleh PT Napindo Media Ashatama itu digelar hingga 19 Juli 2024. Pameran tersebut menampilkan beragam produk teknologi industri peternakan, pengolahan hasil ternak, serta teknologi pertanian dan perikanan dari pelaku industri di 12 negara, termasuk Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Pengunjung mengamati salah satu produk industri ayam petelur dalam pameran Indo Livestock 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (17/7/2024). Pameran yang diselenggarakan oleh PT Napindo Media Ashatama itu digelar hingga 19 Juli 2024. Pameran tersebut menampilkan beragam produk teknologi industri peternakan, pengolahan hasil ternak, serta teknologi pertanian dan perikanan dari pelaku industri di 12 negara, termasuk Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pengunjung mengamati salah satu produk teknologi pengolahan hasil ternak dalam pameran Indo Livestock 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Napindo Media Ashatama itu digelar hingga 19 Juli 2024.

Pameran tersebut menampilkan beragam produk teknologi industri peternakan, pengolahan hasil ternak, serta teknologi pertanian dan perikanan dari pelaku industri di 12 negara, termasuk Indonesia.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement