Ahad 11 Aug 2024 21:18 WIB

Dua Gol Jean Befolo Mbarga Bawa Bali United Tundukkan Persik Kediri

Bali United menang dengan skor 3-1.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Bali United Mitsuru Maruoka (tengah) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Ahad (11/8/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan Bali United dengan skor 3-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Pesepak bola Bali United I Made Tito Wiratama (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Yusuf Meilana Fuad (kanan) dan Rohit Chand pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Ahad (11/8/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan Bali United dengan skor 3-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Pesepak bola Bali United Brandon James Wilson (kanan) dan Privat Mbarga (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Ze Valente (tengah) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Ahad (11/8/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan Bali United dengan skor 3-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Bali United bertanding dengan Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Ahad (11/8/2024).

Pertandingan tersebut dimenangkan Bali United dengan skor 3-1.

Gol Bali United dicetak Mitsuru Maruoka di menit ke-18 dan Jean Befolo Mbarga pada menit ke-50 dan 69. Satu gol Persik Kediri dicetak Krisna Bayu Otto di menit ke-74.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement