Kamis 19 Sep 2024 20:34 WIB

Nyoman Sukena, Terdakwa Pemelihara Landak Jawa di Bali Divonis Bebas

Majelis Hakim PN Denpasar memvonis bebas I Nyoman Sukena.

Red: Edwin Dwi Putranto

I Nyoman Sukena (kiri) yang didakwa melakukan tindak pidana karena memelihara Landak Jawa (Hysterix javanica) memeluk istrinya usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Kamis (19/9/2024). Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar memvonis bebas I Nyoman Sukena kerena tidak terbukti secara sah dan meyakinkan dengan sengaja melakukan tindak pidana dalam kasus tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

I Nyoman Sukena yang didakwa melakukan tindak pidana karena memelihara Landak Jawa (Hysterix javanica) menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Kamis (19/9/2024). Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar memvonis bebas I Nyoman Sukena kerena tidak terbukti secara sah dan meyakinkan dengan sengaja melakukan tindak pidana dalam kasus tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

I Nyoman Sukena yang didakwa melakukan tindak pidana karena memelihara Landak Jawa (Hysterix javanica) berjalan meninggalkan ruangan usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Kamis (19/9/2024). Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar memvonis bebas I Nyoman Sukena kerena tidak terbukti secara sah dan meyakinkan dengan sengaja melakukan tindak pidana dalam kasus tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- I Nyoman Sukena yang didakwa melakukan tindak pidana karena memelihara Landak Jawa (Hysterix javanica) berjalan meninggalkan ruangan usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Kamis (19/9/2024).

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar memvonis bebas I Nyoman Sukena karena tidak terbukti secara sah dan meyakinkan dengan sengaja melakukan tindak pidana dalam kasus tersebut.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement