Sabtu 21 Sep 2024 17:15 WIB

Inovator Muda Adu Gagasan di Kompetisi Kebijakan Energi Bersih [RE]Power Hackathon

[RE]Power Hackathon merupakan kompetisi kebijakan energi pertama di Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemenang [RE]Power Hackathon 2024 dari Universitas Jember Elmaira Ferlita S dan Nain M. Farchan mempresentasikan hasil rekomendasi kebijakan energi bersih di Jakarta, Kamis (19/9/2024). [RE]Power Hackathon yang diselenggarakan New Energy Nexus (NEX) Indonesia merupakan hackathon kebijakan energi pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh kaum muda dan ditujukan untuk para para inovator muda dalam mengembangkan kebijakan masa depan yang akan mendorong penerapan teknologi bersih di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur ESDM Senda Hurmuzan Kanam memberikan sambutan saat acara [RE]Power Hackathon yang diselenggarakan New Energy Nexus (NEX) Indonesia di Jakarta, Kamis (19/9/2024). [RE]Power Hackathon yang diselenggarakan New Energy Nexus (NEX) Indonesia merupakan hackathon kebijakan energi pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh kaum muda dan ditujukan untuk para para inovator muda dalam mengembangkan kebijakan masa depan yang akan mendorong penerapan teknologi bersih di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Pemenang [RE]Power Hackathon 2024 dari Universitas Jember Elmaira Ferlita S dan Nain M. Farchan menerima piagam penghargaan dari Direktur Program New Energy Nexus Indonesia Diyanto Imam di Jakarta, Kamis (19/9/2024). [RE]Power Hackathon yang diselenggarakan New Energy Nexus (NEX) Indonesia merupakan hackathon kebijakan energi pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh kaum muda dan ditujukan untuk para para inovator muda dalam mengembangkan kebijakan masa depan yang akan mendorong penerapan teknologi bersih di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Program New Energy Nexus Indonesia Diyanto Imam memberikan sambutan saat acara [RE]Power Hackathon yang diselenggarakan New Energy Nexus (NEX) Indonesia di Jakarta, Kamis (19/9/2024). [RE]Power Hackathon yang diselenggarakan New Energy Nexus (NEX) Indonesia merupakan hackathon kebijakan energi pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh kaum muda dan ditujukan untuk para para inovator muda dalam mengembangkan kebijakan masa depan yang akan mendorong penerapan teknologi bersih di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Para Juara [RE]Power Hackathon 2024 dari New Energy Nexus Indonesia berfoto bersama di Jakarta, Kamis (19/9/2024). [RE]Power Hackathon yang diselenggarakan New Energy Nexus (NEX) Indonesia merupakan hackathon kebijakan energi pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh kaum muda dan ditujukan untuk para para inovator muda dalam mengembangkan kebijakan masa depan yang akan mendorong penerapan teknologi bersih di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Pemenang [RE]Power Hackathon 2024 dari Universitas Jember Elmaira Ferlita S dan Nain M. Farchan mempresentasikan hasil rekomendasi kebijakan energi bersih di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

[RE]Power Hackathon yang diselenggarakan New Energy Nexus (NEX) Indonesia merupakan hackathon kebijakan energi pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh kaum muda dan ditujukan untuk para para inovator muda dalam mengembangkan kebijakan masa depan  yang akan mendorong penerapan teknologi bersih di seluruh Indonesia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement