Kamis 12 Sep 2019 17:48 WIB

Istana Siak Sri Indrapura Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Pengibaran bendera setengah tiang untuk menghormati almarhum BJ Habibie..

Red: Mohamad Amin Madani

Bendera setengah tiang berkibar di Istana Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (10/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga memotret di dekat bendera setengah tiang di Istana Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (10/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengunjung memotret bendera setengah tiang berkibar di Istana Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (10/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengunjung melintas di dekat bendera setengah tiang yang berkibar di Istana Siak Indrapura, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (10/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melintas di dekat Istana Siak Sri Indrapura yang mengibarkan bendera setengah tiang di Kabupaten Siak, Riau, Selasa (10/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIAK -- Bendera setengah tiang berkibar di Istana Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (10/9).

Pengibaran bendera setengah tiang itu dilakukan sebagai Hari Berkabung Nasional selama tiga hari ke depan untuk menghormati almarhum Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie yang meninggal dunia pada Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB, setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement