Jumat 03 Jul 2015 22:35 WIB

Peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara

.

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada peringatan Nuzulul Quran yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla di Istana Negara, Jakarta, Jumat (3/7). (Antara/Yudhi Mahatma)

Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin memberikan sambutan pada peringatan Nuzulul Quran yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla di Istana Negara, Jakarta, Jumat (3/7). (Antara/Yudhi Mahatma)

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo (tengah), Wapres Jusuf Kalla (kedua kiri), serta Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin (kiri) mengikuti peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Jumat (3/7).

Presiden Joko Widodo berdoa pada peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Jumat (3/7). (Antara/Yudhi Mahatma)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla menghadiri Peringatan Nuzulul Quran 1436 Hijriah Tingkat Nasional di Istana Negara Jakarta, Jumat (3/7) malam.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement