Senin 28 Sep 2015 19:45 WIB

Puncak Peringatan HUT Ke-70 Kereta Api

.

Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro (kiri) saat peluncuran "Train Ticketing Machine (TTM)" pada peringatan hari jadi kereta api yang ke-70 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (28/9). (Republika/Edi Yusuf)

Meteri Perhubungan Ignasius Jonan hadir pada peringatan 'HUT Kereta Api ke-70' di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (28/9). (Republika/Edi Yusuf)

Atraksi dari peserta didik PT KAI 'HUT Kereta Api ke-70' di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (28/9). (Republika/Edi Yusuf)

Atraksi Bela pada peringatan hari jadi kereta api yang ke-70 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (28/9). (Republika/Edi Yusuf)

Atraksi bongkar pasang senjata pada peringatan hari jadi kereta api yang ke-70 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (28/9). (Republika/Edi Yusuf)

Foto-foto sejarah kereta api pada peringatan hari jadi kereta api yang ke-70 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (28/9). (Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Puncak peringatan HUT ke-70 Kereta Api digelar cukup meriah yang dihadiri oleh Dirut PT KAI Edi Sukmoro dan Meteri Perhubungan Ignasius Jonan.  Selain upacara, digelar  juga berbagai atraksi kemampuan personel PT KAI, yang berlangsung di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Senin (28/9).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement