Senin 18 Apr 2016 19:50 WIB

Penyandang Disabilitas Karyawan Call Center Bank Mandiri

.

Red: Mohamad Amin Madani

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4).

Tahun ini Bank Mandiri menargetkan dapat menerima lebih dari 100 penyandang disabiitas sebagai upaya untuk memberikan akses guna mengembangkan keahlian dan bakat yang dimiliki para penyandang disabilitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement