Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4).
Tahun ini Bank Mandiri menargetkan dapat menerima lebih dari 100 penyandang disabiitas sebagai upaya untuk memberikan akses guna mengembangkan keahlian dan bakat yang dimiliki para penyandang disabilitas.