Rabu 07 Sep 2016 23:08 WIB

Gubernur Jabar Lepas Kontingen PON 2016 Jawa Barat

.

Rep: Mahmud Muhyidin, Zuli Istiqomah/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan bendera Koni Jabar kepada perwakilan Kontingen Jawa Barat(Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pemimpin apel pada peresmian melepas kontingen Jawa Barat saat apel besar kebulatan tekad kontingen Jabar Kahiji di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (7/9). (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Para Atlet PON XIX 2016 Jawa Barat (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Para Atlet PON XIX 206 asal Kontingen Jawa Barat (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Selfie seorang Atlet PON XIX 2016 Jawa Barat pada apel besar kebulatan tekad kontingen Jabar Kahiji (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melepas kontingen PON Jawa Barat di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (7/9). Sebagai pemimpin apel pelepasan, Heryawan memberikan sambutan untuk menyemangati atlet yang akan mewakili Jawa Barat.

Ia berharap besar para perwakilan Jabar akan mempersembahkan hasil yang terbaik. Karena gelaran ini bukan main-main sehingga harus diperjuangkan.

Menurutnya perhelatan PON menjadi momen besar yang memerlukan tenaga ekstra keras dan anggaran yang besar. Persiapan yang bukan dalam hitungan bukan tapi tahunan ini akan segera digelar.

Dalam upacara pelepasan, Heryawan memberikan motivasi memacu semangat para atlet untuk berjuang. Ia berpesan kepada semua pihak yang berperan untuk bekerja keras, ikhtiar dan berdoa mewujudkan yang terbaik.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement