Senin 27 Feb 2017 16:55 WIB

Suasana Pascaledakan di Kantor Kelurahan Arjuna

.

Red: Mohamad Amin Madani

Kaca jendela kantor Kelurahan Arjuna pecah setelah terjadi baku tembak antara polisi dan teroris pada peristiwa peledakan bom panci, di Taman Pandawa, Kota Bandung, Senin (27/2) (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Kaca jendela pecah bekas baku tembak antara aparat kepolisian dan teroris pelaku peledakan bom, di kantor kelurahan Arjuna , Kota Bandung, Senin (27/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Olah TKP di kantor Kelurahan Arjuna tempat terjadinya baku tembak antara polisi dan teroris pada peristiwa peledakan bom panci, di Taman Pandawa, Kota Bandung, Senin (27/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Polisi berjaga-jaga di TKP Kantor Kelurahan Arjuna dalam peristiwa peledakan bom panci oleh teroris, di Taman Pandawa, Kota Bandung, Senin (27/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Aparat memasang garis polisi di TKP peledakan bom panci oleh teroris, di Taman Pandawa, Kota Bandung, Senin (27/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Olah TKP peledakan bom panci oleh teroris, di Taman Pandawa, Kota Bandung, Senin (27/2). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kaca jendela kantor Kelurahan Arjuna pecah setelah terjadi baku tembak antara polisi dan teroris pada peristiwa peledakan bom panci, di Taman Pandawa, Kota Bandung, Senin (27/2).

Pelaku berhasil dilumpuhkan aparat kepolisian setelah terjebak dan melakukan perlawanan di dalam Kantor Kelurahan Arjuna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement