Rabu 01 Mar 2017 23:51 WIB

Lintas Nusantara

.

Rep: Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Petugas kepolisian Polres Lhokseumawe memakaikan helm yang dibagikan secara gratis kepada pelanggar lalu lintas saat Operasi Simpatik Rencong 2017 di Lhokseumawe, Aceh, Rabu (1/3). Operasi Simpatik yang berlangsung pada 1-21 Maret 2017 tersebut bertujuan u (FOTO : Rahmad/Antara)

Sejumlah perempuan memperkenalkan Pizza Italia toping pisang ijo dan pisang epe di salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (1/3). Pizza dengan cita rasa makanan tradisional khas Makassar tersebut diharapkan dapat menarik minat pengunjung khusu (FOTO : Dewi Fajriani/Antara)

Mantan pesepak bola Persibat Batang Hapidin (25) menunjukan foto di telepon selularnya saat ketika ia menerima piala sepatu emasnya kepada wartwan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (1/3). Piala sepatu emas yang diperoleh ketika menjadi pencetak gol terbanyak (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Petugas Kepolisian memeriksa kondisi truk kontainer yang ringsek akibat kecelakaan lalu lintas di jalur linkar kota kawasan Gondang Rejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (1/3). Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga truk tersebut mengakibatkan supir truk (FOTO : Mohamad Ayudha/Antara)

Sejumlah warga bersama relawan Banser, TNI dan polisi bergotong royong menormalisasi sungai Brangkongan di Ngesrep, Parakan, Temanggung, Jateng, Rabu (1/3). Kegiatan normalisasi sungai yang dilakukan oleh ratusan warga pasca bandir bandang (FOTO : Anis Efizudin/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesadaran berkendara di tanah air secara umum masih rendah. Hal ini terutama terjadi di kalangan pengemudi kendaraan roda dua. Pihak Kepolisian Daerah Aceh merasa perlu untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan helm gratis.

 

Dari dunia olahraga kisah kelabu atlet yang cedera dan tanpa jaminan masa depan kembali berulang. Seorang pesepakbola Persibat Batang, Hapidin (25) harus menjual Sepatu Emas kebanggaan untuk bisa mengobati cedera lututnya. Sepatu emas yang diperoleh dua tahun lalu saat menjadi pencetak gol terbanyak pada kompetisi Divisi I PSSI. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement