Senin 13 Mar 2017 23:35 WIB

Lintas Nusantara

.

Rep: Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Tim Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU melakukan sesi latihan terakhir di Lanud Adisutjipto, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (13/3). Latihan tersebut untuk persiapan ajang Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2017 di Malaysia. (FOTO : Hendra Nurdiyansyah/Antara)

Warga negara Australia yang menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan polisi Bali, Sara Connor (kanan) mendengarkan putusan hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Senin (13/3). Majelis Hakim PN Denpasar menjatuhkan empat tahun penjara. (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Polisi menghukum pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas dengan menanam pohon saat Operasi Simpatik Candi 2017 di Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (13/3). (FOTO : Mohamad Ayudha/Antara)

Transportasi Bus Kota melintas di atas Jembatan Ampera Palembang,Sumsel, Senin (13/3). Jelang pelaksanaan Asian Games Dinas Perhubungan Kota Palembang akan menertibkan 50 armada bus kota yang akan habis masa trayeknya pada 2018 mendatang. (FOTO : Fenny Selly/Antara)

Petugas Dinas Perikanan Banyuwangi bersama Polisi Perairan Banyuwangi bersama-sama melepasliarkan benur (bibit lobster) sitaan di Pantai Tanjung Wangi, Banywuangi, Jawa Timur, Senin (13/3). (FOTO : Budi Candra Setya/Antara)

Anak pasien korban keracunan makanan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe, Aceh, Senin (20/3). Sebanyak 12 pelajar Sekolah Dasar Negeri 4 dan balita mengalami diare (mencret) dan muntah-muntah secara massal. (FOTO : Rahmad/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasus pembunuhan polisi Polda Bali Aipda I Wayan Sudarsa memasuki babak akhir. Terdakwa Sara Connor yang merupakan warga negara Australia divonis 4 tahun penjara oleh PN Denpasar. Di Banyuwangi Polisi Air dan Dinas Perikanan Banyuwangi melepaskan benur-benur (anak) lobster mutiara dan lobster pasir yang berhasil diamankan dari usaha penyelundupan. Ribuan ekor benur ini dilepaskan di perairan Banyuwangi dengan harapan dapat menjaga populasi hewan tersebut.

 

Jika hukuman membayar denda dan hukuman fisik bagi pelanggar lalulintas ringan terlalu mainstream Polda Jateng dalam Operasi Simpatik Candi 2017 menghukum pelanggar lalu lintas dengan mewajibkan sang pelanggar untuk menanam pohon di lahan konservasi hutan Gunung Lawu, Jawa Tengah. Berikut berita lintas nusantara selengkapnya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement