Jumat 16 Jun 2017 22:29 WIB

Diskon BBM, Takjil Gratis hingga Berzakat di SPBU Pertamina

.

Rep: Tahta Aidilla/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Aplikasi Pertamina Go diperlihatkan saat diperkenalkan publik di Jakarta, Jumat (16/5). PT Pertamina melalui "Pertamax Berkah Perjalananku" menyiapkan diskon mudik Pertamax, Promo gratis oli, penyediaan Ta'jil gratis serta penyaluran zakat dan infaq di 200 SPBU jalur mudik. (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Management Manager PT Pertamina (Persero) Werry Prayogi memberikan takjil kepada konsumen di SPBU, Jakarta, Jumat (16/6). Pertamina turut meluncurkan aplikasi Pertamina Go dengan program "Pertamax berkah Perjalananku" menyiapkan diskon mudik Pertamax, promo gratis oli, penyediaan Tajil gratis serta penyaluran zakat dan infaq di 200 SPBU jalur mudik. (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Konsumen SPBU menerima takjil yang dibagikan pertamina secara cuma-cuma di sebuah SPBU, Jakarta, Jumat (16/6). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Management Manager PT Pertamina (Persero) Werry Prayogi memberikan takjil kepada konsumen di SPBU, Jakarta, Jumat (16/6). Pertamina turut meluncurkan aplikasi Pertamina Go dengan program "Pertamax berkah Perjalananku" menyiapkan diskon mudik Pertamax. (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) meluncurkan kampanye “Pertamax Berkah Perjalananku”, di pertangahan Ramadan ini. Melalui program ini faslitas seperti Diskon Mudik Pertamax, promo gratis oli,  takjil gratis, hingga penyaluran zakat, infaq dan sedekah bisa dilakukan di SPBU Pertamina. 

 

Program Diskon Mudik Pertamax Rp. 250,-/liter (harga asli Rp. 8.250,- menjadi Rp. 8000,-) untuk setiap pembelian Pertamax. Promo berlaku di 200 SPBU bertanda khusus yang tersebar di jalur mudik mulai dari tanggal 19 Juni – 25 Juni 2017. 

 

Program berlaku mulai 10 Juni hingga 10 Juli 2017 di seluruh SPBU Pulau Jawa. Promo ini dapat diakses melalui aplikasi Pertamina Go yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.  Download dan Update Pertamina GO untuk mengakses menu Pertamax Berkah Perjalananku.

sumber : Republika Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement