Ahad 30 Jul 2017 23:55 WIB

Lintas Ekonomi dan Bisnis

.

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Dirut Telkom Alex Sinaga (kiri) melepas peserta jalan santai FUNtastic Day di Jakarta, Minggu (30/7). Telkom memperingati HUT ke-52 sekaligus Hari Anak Nasional dengan meluncurkan gerakan #ayoberjalan, serta menyerahkan secara simbolis bantuan pada anak-anak Indonesia diantaranya pembangunan 52 jembatan penyeberangan di pelosok. (FOTO : Antara Foto)

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (kedua kiri) meninjau pelayanan petugas Stasiun Solo Balapan saat kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah, Minggu (30/7). Dalam kunjungan tersebut, Menhub juga melakukan rapat membahas rencana peningkatan infrastruktur transportasi di Kota Solo atas instruksi Presiden Joko Widodo guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan domestik dan luar negeri. (FOTO : Maulana Surya/Antara)

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (kanan) didampingi sejumlah jajaran Direksi BNI menerbangkan (FOTO : Galih Pradipta/Antara)

Gubernur Maluku Said Assagaff (kanan) dan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (kedua dari kiri) meninjau stan pameran produk kopi pada Pameran Produk Unggulan Provinsi Sulawesi Selatan di Maluku City Mall, Ambon, Maluku, Minggu (30/7). Pameran yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut menampilkan ratusan produk UMKM unggulan Provinsi Sulawesi Selatan. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (FOTO : Izaac Mulyawan/Antara)

Pengunjung mengamati mobil yang dipamerkan saat kompetisi modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2017 di Kuta, Bali, Minggu (30/7). Pameran dan kompetisi modifikasi yang digelar di 21 kota tersebut melombakan berbagai kategori yang diharapkan dapat meningkatkan inovasi modifikasi di Indonesia khususnya modifikasi interior mobil. (FOTO : Fikri Ysuuf/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia menggelar gerak jalan santai FUNtastic Day di Jakarta, Ahad (30/7). Gelaran ini diselenggarakan sebagai rangakaian peringatan hari jadi ke-52 Telkom dan Hari Anak Nasional. Acara gerak jalan dihadiri Dirut PT Telkom Indonesia Alex Sinaga dan diikuti karyawan Telkom Group.

 

Sementara itu PT Bank Negara Indonesia Tbk juga menggelar rangkaian acara peringatan hari jadinya yang ke-71. BNI menggelar BNI Digifest serentak di 17 wilayah di tanah air. Berikut berita lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.  

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement