Jumat 01 Sep 2017 01:07 WIB

Jamaah Haji Bergerak Menuju Mina

.

Rep: Mast Irham/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Jamaah haji tertua Mariah Marghani Muhammad dari Indonesia menuju mobil yang akan membawanya ke Muzdalifah usai berwukuf di Padang Arafah, Kamis (31/8) Waktu setempat. (FOTO : Mast Irham/EPA)

Jamaah haji berdoa sebelum tiba waktunya berangkat menuju Muzdalifah dari Padang Arafah usai berwukuf, Kamis (31/8) waktu setempat. (FOTO : Mast Irham/EPA)

Jamaah haji menaiki atap mobil yang akan membawanya ke Muzdalifah usai berwukuf di Padang Arafah, Kamis (31/8) Waktu setempat. (FOTO : Mast Irham/EPA)

Kendaraan yang membawa Jamaah haji melaju menuju Muzdalifah usai berwukuf di Arafah, Kamis (31/8) waktu setempat. (FOTO : Mast Irham/EPA)

Seorang jamaah mengumpulkan batu kerikil di Mina yang akan digunakan saat melempar jumrah, Kamis (31/8) waktu setempat. (FOTO : Mast Irham/EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEKKAH -- Setelah menyelesaikan wukuf di Arafah, jamaah haji dari berbagai negara berangsur-angsur bergerak  untuk bermalam di Muzdalifah. Di sini mereka akan bermalam hingga lewat tengah malam untuk melanjutkan perjalanan menuju MIna.

sumber : EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement