Ahad 17 Sep 2017 23:10 WIB

Lintas Ekonomi dan Bisnis

.

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Desain baru Kartu Debit Shar-e Arsenal FC diperkenalkan kepada khalayak di Bandung, Ahad (17/9). Kartu debit dengan desain vertikal ini menjadi inovasi Bank Mualamat untuk memberikan penyegaran layanan kepada nasabah.

Sejumlah kapal kargo melego jangkar di Selat Madura, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (16/9). Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) Propinsi Jawa Timur, nilai ekspor Jawa Timur bulan Agustus 2017 mencapai USD 1.947,49 juta atau naik 23,59 persen dibanding ekspor bulan Juli 2017 yang mencapai USD 1.575,73 juta. (FOTO : Didik Suhartono/Antara)

Menteri BUMN Rini Soemarno (dua kanan) bersama Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono (dua kiri) menyaksikan penggunaan aplikasi Quick Response Payment oleh Kepala Divisi Digital Banking Bank BTN Dopo Lastiyomo (kanan) untuk membeli gerabah dari perajin di Balkondes Karanganyar, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (17/9). Bank BTN meluncurkan aplikasi Quick Response Payment untuk memudahkan pembeli dan penjual bertansaksi. (FOTO : Hendra Nurdiansyah/Antara)

Foto aerial proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT) atau kereta Api Ringan di Zona A Simpang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumsel, Minggu (17/9). Pembangunan Light Rail Transit sepanjang 23,5 km ini diperkirakan telah mencapai 60 persen dan ditargetkan rampung pada 2018 sebelum pelaksanaan Asian Games di Indonesia. (FOTO : Feny Selly/Antara)

Direktur Pemasaran dan Supply Chain Ahyanizzaman, Komisaris Wahyu Hidayat, Komisaris Utama Sutiyoso, Direktur SDM dan Hukum Agung Yunanto, Sekretaris Perushaan Agung Wiharto saat acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Semen Indonesia di Jakarta, Jumat (15/9). Salah satu keputusan Rapat tersebut adalah menyetujui untuk mengangkat Hendi Prio Santoso sebagai Direktur Utama. (FOTO : Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Muamalat Tbk menerbitkan desain baru kartu debit Shar-e Arsenal FC di Bandung. Peluncuran ini bersamaan dengan nonton bareng pertandingan Arsenal di ajang Liga Inggris. Penyegaran desain kartu komunitas ini sebagai upaya Muamalat mendekatkan diri dengan nasabah dan pecinta Arsenal.

 

Sementara itu di BPS Provinsi Jawa Timur mencatat neraca perdaganan provinis ini pada Agustus 2017 mencatat surplus sebesar 182,12 juta dolar AS. Hal ini berasal dari nilai ekspor yang mencapai Rp 1,94 miliar dolar AS dibandung impor sebesar Rp 1,77 miliar AS. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement