Kamis 07 Dec 2017 14:42 WIB

Kalahkan Dortmund, Madrid Peringkat Dua Grup C

.

Rep: Frederikus Bata, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Theo Hernandez (kanan) adu sprint dengan Christian Pulisic pada pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/11) dini hari. (FOTO : Javier Lizon/EPA EFE)

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/11) dini hari. (FOTO : Rodrigo Jimenez/EPA-EFE)

Sergio Ramos dan Sokratis Papastathopoulos berduel berbebut pada pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/11) dini hari. (FOTO : Rodrigo Jimenez/EPA-EFE)

Striker Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang merayakan gol pada pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/11) dini hari. (FOTO : Javier Lizon/EPA EFE)

Cristiano Ronaldo berusaha menembus gawang Dortmund pada pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/11) dini hari. (FOTO : Rodrigo Jimenez/EPA-EFE)

Pierre Emerick Aubameyang menggiring bola pada pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/11) dini hari. (FOTO : Javier Lizon/EPA EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Meski sudah dipastikan tersingkir, Borussia Dortmund tak main-main. Pada matchday keenam Liga Champions, wakil Jerman memberikan perlawanan keras terhadap tuan rumah Real Madrid.

Pada akhirnya Dortmund kalah 2-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/12) dini hari WIB. Kendati demikian, pelatih Die Borussen Peter Bosz puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Sekali lagi kami menunjukkan kami bisa melawan Madrid di Bernabeu. Kali ini kami tampil sangat baik," ujar Bosz, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (7/12).

 

sumber : Republika, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement