Rabu 10 Jan 2018 14:04 WIB

Sulitkan City di Piala Liga, Guardiola Puji Klub Kasta Kedua

.

Rep: Frederikus Dominggus Bata, AP, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Raheem Sterling (kiri) dan Nathan Bake (kanan) pada leg pertama semifinal Piala Liga antara Manchester City melawan Bristol City di Etihad Stadion, Rabu (10/1) dini hari. (FOTO : Nigel Roddis/EPA)

Sergio Aguero mencetak gol kemenangan pada leg pertama semifinal Piala Liga antara Manchester City melawan Bristol City di Etihad Stadion, Rabu (10/1) dini hari. (FOTO : Nigel Roddis/EPA)

Raheem Sterling (kanan) dan Aden Flint pada leg pertama semifinal Piala Liga antara Manchester City melawan Bristol City di Etihad Stadion, Rabu (10/1) dini hari. (FOTO : Nigel Roddis/EPA)

Kevin De Bruyne (kiri) dan Jamie Paterson (kanan) pada leg pertama semifinal Piala Liga antara Manchester City melawan Bristol City di Etihad Stadion, Rabu (10/1) dini hari. (FOTO : Dave Thompson/AP)

John Stones, right, fouls Bristol City's Bobby Reid pada leg pertama semifinal Piala Liga antara Manchester City melawan Bristol City di Etihad Stadion, Rabu (10/1) dini hari. (FOTO : Dave Thompson/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Juru taktik Manchester City Josep Guardiola mengakui timnya susah payah menundukkan Bristol City pada semifinal pertama Piala Liga Inggris, di Etihad Stadium, Rabu (10/1) dinihari WIB. Tuan rumah unggul tipis 2-1 atas klub Championship itu dalam turnamen yang juga disebut Carabao Cup.

"Semua pujian saya kepada Bristol. Mereka menunjukkan permainan yang bagus untuk ditonton," kata juru taktik asal Katalan, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (10/1).

Gaurdiola atau yang biasa disapa Pep meminta anak asuhnya jangan senang dulu. Sebab masih ada leg kedua di markas Bristol. "Itu akan menjadi laga yang sulit," ujar eks pelatih Bayern Muenchen dan Barcelona itu.

sumber : Frederikus Dominggus Bata, AP, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement