Rabu 18 Apr 2018 19:51 WIB

Kemenristekdikti Luncurkan Aplikasi SIRenang

SIRenang digunakan untuk perencanaan program dan anggaran Kemenristekdikti..

Red: Mohamad Amin Madani

Sekretaris Jenderal Kemeterian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Ainun Na'im memberikan paparan pada Peluncuran Uji Coba dan Pengenalan Sistem Informasi Perencanaan dan Anggaran (SIRenang) di Kantor Kemenristekdikti, Jakarta, Rabu (18/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sekretaris Jenderal Kemeterian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Ainun Na'im bersama Dirjen Risbang Kemenristekdikti Muhammad Dimyati (dari ketiga kiri) memberikan paparan pada Peluncuran Uji Coba dan Pengenalan Sistem Informasi Perencanaan dan Anggaran (SIRenang) di Kantor Kemenristekdikti, Jakarta, Rabu (18/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Dirjen Risbang Kemenristekdikti Muhammad Dimyati (dari kedua kiri) memberikan paparan pada Peluncuran Uji Coba dan Pengenalan Sistem Informasi Perencanaan dan Anggaran (SIRenang) di Kantor Kemenristekdikti, Jakarta, Rabu (18/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sekretaris Jenderal Kemeterian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Ainun Na'im bersama Dirjen Risbang Kemenristekdikti Muhammad Dimyati (dari keempat kiri) memberikan paparan pada Peluncuran Uji Coba dan Pengenalan Sistem Informasi Perencanaan dan Anggaran (SIRenang) di Kantor Kemenristekdikti, Jakarta, Rabu (18/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah peserta menghadiri Peluncuran Uji Coba dan Pengenalan Sistem Informasi Perencanaan dan Anggaran (SIRenang) di Kantor Kemenristekdikti, Jakarta, Rabu (18/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) meluncurkan SIRenang atau Sistem Informasi Perencanaan dan Penganggaran di Jakarta, Rabu (18/4).

Aplikasi SIRenang digunakan untuk perencanaan program dan anggaran, dalam memperbaiki sistem akuntabilitas di lingkup Kemenristekdikti yang terintegrasi dengan sistem online. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement