Selasa 28 May 2019 20:02 WIB

Banjir Bandang Landa Desa Tuva di Sigi

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah ibu menggendong bayinya saat menerobos arus air banjir bandang yang melanda Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (28/5/2019). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Warga menunggu di rumahnya yang rusak dan tertimbun lumpur akibat banjir bandang yang melanda Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (28/5/2019). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Warga duduk di jendela rumahnya sambil melihat ke arah arus air banjir bandang yang melanda Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (28/5/2019). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah warga berjalan melewati tebing gunung untuk menghindari arus air banjir bandang yang melanda Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (28/5/2019). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Seorang warga berusaha menyelamatkan barang-barangnya di tengah terjangan arus air banjir bandang yang melanda Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (28/5/2019). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Sejumlah ibu menggendong bayinya saat menerobos arus air banjir bandang yang melanda Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (28/5/2019).

Ratusan warga di desa itu terpaksa mengungsi karena rumahnya rusak dan tergenang air banjir bandang yang terjadi pada Ahad (26/5/2019) malam. Banjir itu juga mengakibatkan putusnya jalan yang menghubungkan dengan empat kecamatan lainnya di kabupaten itu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement