Kamis 30 May 2019 14:48 WIB

Ratusan Pemudik Bersepeda Motor Mudik via Laut

Pemudik bersepedamotor ini menuju kota Semarang sebagai tujuan akhir..

Rep: Darmawan/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kapal, memasukkan motor peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut ke dalam lambung KM KM Dobonsolo di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5). (FOTO : darmawan / republika)

Ratusan peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut nampak antre untuk melakukan registrasi ulang di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5). (FOTO : darmawan / republika)

Peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut menyerahkan sepeda motornya kepada petugas untuk dimasukkan ke dalam KM KM Dobonsolo di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5). (FOTO : darmawan / republika)

Peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut nampak melakukan registrasi ulang di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5). (FOTO : darmawan / republika)

Peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut berjalan memasuki KM KM Dobonsolo di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5). (FOTO : darmawan / republika)

Peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut nampak mengangkat matras yang akan digunakan untuk beristirahat di dalam KM KM Dobonsolo di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5). (FOTO : darmawan / republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan pengendara sepeda motor memadati pelabuhan penumpang Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (30/5). Mereka akan pemudik bersepedamotor ini akan menuju kota Semarang dengan menaiki KM Dobonsolo.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement