Sabtu 17 Aug 2019 21:07 WIB

Upacara HUT Ke-74 RI di Terminal BBM Tuban

Usai upacara,Pertamina juga menyerahkan bantuan CSR senilai lebih dari Rp 1,2 milyar..

Red: Mohamad Amin Madani

Suasana upacara peringatan HUT RI Ke 74 di Terminal BBM Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/8). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Peserta program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) bersama pekerja saat mengikuti upacara peringatan HUT RI Ke 74 di Terminal BBM Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/8). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Direktur Pemasaran Korporat Pertamina Basuki Trikora Putra saat memimpin upacara peringatan HUT RI Ke 74 di Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/8). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Siswa Mengenal Nusantara 2019 asal Gorontalo bersama masyarakat membersihkan sampah plastik di pesisir pantai Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/8). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Siswa Mengenal Nusantara 2019 asal Gorontalomelakukan penanaman bibit pohon cemara di pesisir pantai Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/8). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana upacara peringatan HUT RI Ke 74 di Terminal BBM Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/8).

Dalam kesempatan yang sama, Pertamina juga menyerahkan bantuan CSR senilai lebih dari 1,2 Milyar dalam berbagai bidang kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan lingkungan, salah satunya penanaman 10 ribu pohon dari jenis Cemara laut dan Mangrove di pesisir pantai Tuban, Jawa Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement