Selasa 20 Aug 2019 21:55 WIB

Lintas Ekbis: Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue 2019

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (tengah) yang didampingi sejumlah menteri kabinet kerja berfoto bersama perwakilan delegasi negara-negara Afrika saat menghadiri Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue 2019 di Bali, Selasa (20/8/2019). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Pekerja sedang meratakan garam di area tambak garam Nunkurus di desa Nunkurus Kabupaten Kupang, NTT (20/8/2019). (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Sejumlah anggota Paskibraka Nasional 2019 memperlihatkan e-money edisi khusus Paskibraka usai penyerahan e-money edisi khusus Paskibraka Nasional 2019 dan tabungan pelajar di Museum Mandiri, Jakarta, Selasa (20/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Plt Direktur Utama Bio Farma, Juliman (kiri) menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan CEO Bio Vaccines Nigeria Ltd Oyewali Tomori di sela Dialog Infrastruktur Indonesia-Afrika 2019 di Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8/2019). (FOTO : Antara/Nyoman Budhiana)

Seorang ibu nelayan mengumpulkan udang merah usai dijemur di Pantai Kampung Lere, Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (20/8/2019). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah warga antre membeli elpiji tiga kilogram bersubsidi saat penyaluran langsung elpiji di Desa Adiwerna, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (20/8/2019). (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pemerintah Indonesia menandatangani kerja sama bidang infrastruktur dan transportasi dengan sejumlah negara di Afrika senilai total 822 juta dolar AS atau sekitar Rp11,7 triliun.

"Indonesia siap dan sangat senang bekerja sama dengan saudara kami di Afrika. Saya ingin pastikan dan tekankan Indonesia adalah teman yang terpercaya,  Indonesia is your true partner, your trusted friend," kata Presiden Joko Widodo dalam rilis Kementerian BUMN yang diterima di Jakarta, Selasa (20/8). Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement