Selasa 17 Sep 2019 22:37 WIB

Lintas Ekbis: Linkaja Syariah Menerima Sertifikat DSN

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (kanan) menerima sertifikat dari Ketua Umum MUI KH Ma ruf Amin (tengah) yang didampingi Direktur Eksekutif KNKS Ventje Rahardjo pada Islamic Digital Day 2019, di Jakarta, Senin (16/9/2019). (FOTO : ANTARA)

Asuransi Keluarga. President Director & CEO Cigna Indonesia Phil Reynolds (tengah) bersama Director & Chief Distribution Officer Dini Maharani (kiri) dan Chief Marketing & Strategic Partnership Officer Akhiz Nasution memberikan keterangan saat memperkenalkan Cigna Family EaziLife kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/9). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Model berpose di dekat New Calya compact 7 seater terbaru Toyota, saat peluncurannya, di Jakarta, Senin (16/9/2019). (FOTO : ANTARA)

Sejumlah pekerja memeriksa alat pemadam kebakaran di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Anggrek 2 x 25 MW di Desa Ilangata, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Selasa (17/9/2019). (FOTO : ANTARAFOTO)

Pekerja memproduksi kaos di industri konveksi rumahan di Lesanpuro, Malang, Jawa Timur, Selasa (17/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LinkAja Syariah  secara resmi memperoleh sertifikasi kesesuaian syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI) di Islamic Digital Day 2019 di Financial Hall, Jakarta, Selasa (17/9).

Ketua DSN MUI Maruf Amin menyerahkan sertifikat kesesuaian syariah LinkAja Syariah kepada Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini sebagai perwakilan pemegang saham utama LinkAja. Aplikasi besutan BUMN ini dimiliki juga oleh Danareksa, Bank Mandiri, Bank BNI, BRI, BTN, Jiwasraya, dan Pertamina.

Ekosistem ini merupakan integrasi dari inovasi, teknologi dan platform digital sesuai dengan prinsip syariah untuk memfasilitasi gaya hidup 4.0 yang menuntut pelayanan prima fully-digital. Sehingga keberadaan LinkAja Syariah menjadi peluang besar untuk menstimulus perekonomian syariah secara umum. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement