Rabu 09 Oct 2019 22:01 WIB

Lintas Ekbis: Pameran Komponen Funrnitur IFMAC Dibuka

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Pameran International Furniture Manufacturing Components (IFMAC) resmi dibuka hingga Sabtu (12/10). Pameran diikuti oleh 286 perusahaan dari 23 negara. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi memaparkan pelaksanaan Panasonic Young Filmmaker 2019 di Jakarta, Rabu (9/10). Ajang ini dilaksanakan untuk mengakomodir antusiasme filmmaker muda berkompetisi menghasilkan karya yang diakui di dalam dan luar negeri. (FOTO : Dok Panasonic)

Pekerja melakukan perawatan berkala menara (tower) telekomunikasi milik PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (9/10/2019). (FOTO : Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto)

PT UOB Indonesia meluncurkan permainan online bertajuk Game of Crown untuk meningkatkan loyalitas nasabah dalam menggunakan kartu kredit, Rabu (9/10). (FOTO : Republika/Lida Puspaningtyas)

Pekerja beraktivitas di area Proyek Pengembangan Lapangan Gas Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB) usai prosesi Tajak Sumur di Desa Bandungrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (9/10/2019). (FOTO : Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- International Furniture Manufacturing Components (IFMAC) resmi dibuka hari ini, Rabu (9/10). Pameran pelaku usaha berbagai aspek bagi industri produksi mebel ini diselenggarakan oleh PT Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI).

Pada gelaran IFMAC ke-8 tahun ini pameran digelar bekerja sama dengan Deutsche Messe yang merupakan penyelenggara LIGNA yang merupakan pameran permesinan dan kayu terbesar di dunia. 

Minat tinggi terhadap pameran ini ditandai dengan ruang pameran yang terjual habis diisi oleh 286 perusahaan dari 23 negara. Pameran berlangsung mulai 9 hingga 12 Oktober 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, dengan target pengunjung mencapai 15.000 pelaku bisnis ini dari dalam dan luar negeri. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement