Jumat 25 Oct 2019 14:54 WIB

Arsenal Menaklukkan Vitoria Guimaraes 3-2

.

Rep: Muhammad Ikhwannudin/ Red: Yogi Ardhi

Nicolas Pepe (kiri) berebut bola dengan Mikel Agu pada laga Liga Eropa grup F antara Arsenal dan Vitoria SC di London, Jumat (24/10) dini hari. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Tim Arsenal merayakan gol pada laga Liga Eropa grup F antara Arsenal dan Vitoria SC di London, Jumat (24/10) dini hari. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Alexandre Lacazette mengontrol bola pada laga Liga Eropa grup F antara Arsenal dan Vitoria SC di London, Jumat (24/10) dini hari. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Davidson (kanan) dan Hector Bellerin berebut bola pada laga Liga Eropa grup F antara Arsenal dan Vitoria SC di London, Jumat (24/10) dini hari. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Alexandre Lacazette dikepung pemain Vitoria SC pada laga Liga Eropa grup F antara Arsenal dan Vitoria SC di London, Jumat (24/10) dini hari. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal menaklukkan Vitoria Guimaraes 3-2 pada laga ketiga Grup F Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (25/10) WIB. Hasil ini menempatkan Arsenal di puncak klasemen dengan nilai sempurna dari tiga laga. Target yang dipasang Emery untuk bertengger di puncak klasemen grup sejauh ini masih di jalurnya. Arsenal saat ini mengantongi sembilan poin. 

 

 

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement