Kamis 07 Nov 2019 11:51 WIB

Atalanta Tahan Langkah City ke 16 Besar Liga Champions

.

Rep: reuters, AP Photo/ Red: Yogi Ardhi

Selebrasi Raheem Sterling pada laga Liga Champions grup C antara Atalanta melawan Manchester City di San Siro stadium, Milan, Italia, Kamis (7/11) dinihari. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Sergio Aguero (kiri) dibayangi Jose Luis Palomino pada laga Liga Champions grup C antara Atalanta melawan Manchester City di San Siro stadium, Milan, Italia, Kamis (7/11) dinihari. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Kevin De Bruyne (kanan) menunggu bola sambil dibayangi Remo Freuler pada laga Liga Champions grup C antara Atalanta melawan Manchester City di San Siro stadium, Milan, Italia, Kamis (7/11) dinihari. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Papu Gomez (kanan) dan Joao Cancelo berebut bola pada laga Liga Champions grup C antara Atalanta melawan Manchester City di San Siro stadium, Milan, Italia, Kamis (7/11) dinihari. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Gabriel Jesus (kiri) dibayangi Luis Palomino pada laga Liga Champions grup C antara Atalanta melawan Manchester City di San Siro stadium, Milan, Italia, Kamis (7/11) dinihari. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Atalanta menunda langkah Manchester City ke babak 16 besar Liga Champions. Ini setelah wakil Italia tersebut menahan imbang City 1-1 pada laga keempat Grup C di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/11) dini hari WIB. Ini sekaligus poin pertama Atalanta dan menjaga peluang tipis La Dea lolos ke 16 besar.

City masih memimpin klasemen dengan nilai 10, unggul lima angka dari Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb. Dua tim ini masih bisa menggusur City dengan dua laga tersisa.

sumber : Reuters, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement