Rabu 27 Nov 2019 23:48 WIB

Lintas Ekbis: Pantau Listrik se-Indonesia PLN Bangun P2IS

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

P2IS PLN. Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani (kiri) dan Plt Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Energi, Industri, Strategis dan Media Kementerian BUMN Heri Purnomo (kedua kiri) mendengarkan penjelasan fitur Pusat Pengelola Informasi dan Solusi (P2IS) tahap pertama di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Rabu (27/11). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Dirut PT Expo Indonesia Jaya Indra Picazzo (kiri) dan Direktur Operasional Expoindo Novthaly Hetharia (kanan), berbincang dengan Direktur JIExpo Ralph Scheunemann (kedua kiri) dan VP SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garuda Indonesia Jubi Prasetyo, usai pengumuman penyelenggaraan Pameran Cuci Gudang Big Bang Jakarta 2019, di Jakarta, Rabu (27/11). (FOTO : Audy Alwi/Antara)

Pekerja menata beras untuk dijual Online di Supermall Pangan Komplek Pergudangan Bulog, Jakarta, Rabu (27/11/2019). (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Komisaris Kredivo Umang Rustagi (tengah), Retail Banking Director PermataBank Djumariah Tenteram dan Ketua Harian Asosiasi Fintech Pendanaa Bersama Indonesia (APFI) Kuseryansyah (dari kiri) dalam konferensi pers “Pengumuman Kolaborasi Penyaluran Lini Kredit PermataBank dan Kredivo” di Jakarta, Rabu (27/11). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Pegawai membersihkan mobil Datsun Go+ Panca di kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (27/11/2019). (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Penjaga stand menjelaskan produknya kepada pengunjung pada Pameran Produk dan Alat Kesehatan China Healthcare Products Expo 2019 di JiEXPO Jakarta, Rabu (27/11). Pameran akan berlangsung hingga 29/11 mendatang ini mempromosikan dan meningkatkan kerjasama negara Indonesia dan Tiongkok dan Asia Tenggara di bidang farmasi dan kedokteran. (FOTO : Darmawan/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PLN membangun Pusat Pengelola Informasi dan Solusi (P2IS) di Kantor Pusat PLN di Jakarta. Fasiltas ini digunakan untuk memantau berbagai data dan kondisi sistem kelistrikan dari Sabang sampai Merauke. 

 

Fasilitas ini dapat memantau sekaligus  sistem operasi, proyek pembangunan PLN  yang tengah dibangun PLN, media crisis center dan juga memantau performance atau kinerja perusahaan. Sentralisasi informasi di P2IS ini diharapkan mama mempercepat proses setiap pengambilan keputusan perusahaan. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement