Kamis 28 Nov 2019 09:59 WIB

Napoli Tahan Imbang Liverpool di Anfield

.

Rep: Reuters, AP/ Red: Yogi Ardhi

Virgil van Dijk (kanan) dan Fernando Llorente (kiri) berduel pada laga Liga Champions Grup E antara Liverpool melawan Napoli di Anfield, Liverpool, Kamis (28/11) dini hari. (FOTO : Carl Recine/Reuters)

Elif Elmas (kiri) dibayangi Trent Alexander-Arnold pada laga Liga Champions Grup E antara Liverpool melawan Napoli di Anfield, Liverpool, Kamis (28/11) dini hari. (FOTO : Phil Noble/Reuters)

Sadio Mane melompat menghindari tackling Dries Mertens pada laga Liga Champions Grup E antara Liverpool melawan Napoli di Anfield, Liverpool, Kamis (28/11) dini hari. (FOTO : Jon Super/Reuters)

Fernando Llorente dan Dejan Lovren (kanan) berduel di udara pada laga Liga Champions Grup E antara Liverpool melawan Napoli di Anfield, Liverpool, Kamis (28/11) dini hari. (FOTO : Phil Noble/Reuters)

Sadio Mane (kanan) dibayangi Allan pada laga Liga Champions Grup E antara Liverpool melawan Napoli di Anfield, Liverpool, Kamis (28/11) dini hari.

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Napoli mencuri satu poin dari Stadion Anfield, Inggris, pada Kamis (28/11) WIB, usai memetik hasil imbang 1-1 dalam laga kelima penyisihan Grup E Liga Champions. Hasil imbang ini menunda kepastian Liverpool lolos ke babak 16 besar.

Liverpool yang tampil dominan kecolongan gol Dries Mertens dan hanya bisa membalas lewat Dejan Lovren. Berdasarkan catatan laman resmi UEFA, hasil itu tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Liverpool masih di puncak dengan 10 poin, unggul satu poin atas Napoli (9) di urutan kedua.

sumber : Reuters, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement