Jumat 13 Dec 2019 23:40 WIB

Banjir di Kabupaten Solok Selatan Ribuan Rumah Terendam

.

Rep: Antara / Red: Yogi Ardhi

Foto udara kondisi banjir yang merendam pemukiman di Kampung Tarandam, Nagari Pasar Muara Labuah, Kab.Solok Selatan, Sumatera Barat, Jumat (13/12/2019) (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Foto udara kondisi banjir yang merendam pemukiman di Kampung Tarandam, Nagari Pasar Muara Labuah, Kab.Solok Selatan, Sumatera Barat, Jumat (13/12/2019). (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Warga melintasi banjir yang merendam pemukiman di Kampung Tarandam, Nagari Pasar Muara Labuah, Kab.Solok Selatan, Sumatera Barat, Jumat (13/12/2019). (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Warga memindahkan barang-barang dari rumah mereka yang terancam amblas, di Nagari Pakan Raba (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Foto udara kondisi rumah yang rusak akibat banjir bandang, di Nagari Pakan Raba (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUARA LABUH -- Bencana alam kembali menimpa Kabupaten Solok Selatan. Pada Jumat (13/12) pagi banjir bandang melanda tiga kecamatan di Solok Selatan. Data yang diterima BNPB, banjir yang melanda Solok Selatan pagi tadi menyebabkan kurang lebih seribu unit rumah terendam banjir dan satu jembatan roboh.

Tiga kecamatan yang dilanda banjir itu yakni Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Kecamatan Sungai Pagu, dan Kecamatan Pauh Duo. "Banjir bandang kembali melanda Solok Selatan di tiga kecamatan. Saat ini korban masih dalam pendataan," kata Kapusdatinmas BNPB Agus Wibowo.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement