Sabtu 21 Dec 2019 11:30 WIB

Kabar Nusantara: Kebakaran Kontainer dan Ngaji di Jalan

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya memadamkan kontainer di atas truk yang terbakar di Depo Tanto Jalan Tanjung Emas No 1 Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/12/2019). (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Sejumlah anak jalanan belajar mengaji Iqro di Pancasan, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019). (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Seorang perajin menata terompet buatannya di salah satu industri rumahan terompet di Jalan Pelajar Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/12/2019). (FOTO : SEPTIANDA PERDANA/ANTARA FOTO)

Wisatawan menyiramkan air pada penyu hijau (Chelonia mydas) saat proses pelepasliaran di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (20/12/2019). (FOTO : Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO)

Pelatih memperagakan cara menangkal serangan saat pelatihan bela diri untuk wanita (Women Self Defense Workshop) di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/12/2019). (FOTO : Didik Suhartono/ANTARA FOTO)

Foto aerial suasana exit tol Brebes Timur, Jawa Tengah, Jumat (20/12/2019). (FOTO : Oky Lukmansyah/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran kontainer terjadi di kawasan di depo PT Tanto, Tanjung Emas Surabaya, Jawa Timur. Diduga muatan yang mudah terbakar meledak dan terbakar. Kontainer itu meledak saat akan bongkar muat muatan dan mengakibatkan enam orang terluka dalam kejadian itu.

Sementara itu di Kota Bogor sejumlah anak jalanan belajar mengaji Iqro di Pancasan, Kota Bogor, Jawa Barat. Kegiatan belajar mengaji yang diadakan Himpunan Ahlussunnah Untuk Masyarakat Islami (HASMI) Bogor tersebut sebagai bentuk kepedulian menanamkan ilmu Alquran sejak dini bagi anak jalanan sehingga mereka mampu hidup menjadi lebih baik. 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement