Sabtu 21 Dec 2019 23:15 WIB

Bhayangkara Taklukan PSIS Semarang di Kandang Sendiri

.

Rep: Antara/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Bhayangkara FC Putu Gede (kiri) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/12/2019). (FOTO : MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO)

Pemain PSIS Semarang Komarudin (kanan) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC Alsan Putra Masad Sanda (kiri) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/12/2019). (FOTO : MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO)

Pemain Bhayangkara FC Putu Gede (kiri) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/12/2019). (FOTO : MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO)

Pemain Bhayangkara FC Bruno De Oliveira Matos (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Safrudin Tahar (kiri) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/12/2019). (FOTO : MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO)

Suporter PSIS Semarang memberikan dukungan pada pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/12/2019). (FOTO : MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Tim tamu Bhayangkara FC mempermalukan tim tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (21/12) malam.

Dengan hasil ini Bhayangkara merangsek ke peringkat tiga sementara PSIS berada sepuluh tingkat di bawahnya pada peringkat ke-13.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement