Ahad 29 Dec 2019 00:24 WIB

Kado Akhir Tahun Carlo Ancelotti bagi Everton

.

Rep: AP, Reuters/ Red: Yogi Ardhi

Manajer Everton Carlo Ancelotti usai laga antara Newcastle United melawan Everton di St James Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (28/12). (FOTO : Scott Heppel/Reuters)

Andy Carroll (belakang) dan Michael Keane (depan) berduel di udara pada laga antara Newcastle United melawan Everton di St James Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (28/12). (FOTO : Owen Humphreys/PA via AP)

Selebrasi Fabian Schar pada laga antara Newcastle United melawan Everton di St James Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (28/12). (FOTO : Owen Humphreys/PA via AP)

Leighton Baines (kiri) dan Miguel Almiron (kanan) pada laga antara Newcastle United melawan Everton di St James Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (28/12). (FOTO : Owen Humphreys/PA via AP)

Dominic Calvert-Lewin (kanan) merayakan gol pada laga antara Newcastle United melawan Everton di St James Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (28/12). (FOTO : Owen Humphreys/PA via AP)

Christian Atsu, (kiri) dan Fabian Delph (kanan) berebut bola pada laga Newcastle United melawan Everton di St James Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (28/12). (FOTO : Owen Humphreys/PA via AP)

Dominic Calvert-Lewin melesakkan bola ke gawang Newcastle pada laga antara Newcastle United melawan Everton di St James Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (28/12). (FOTO : Scott Heppel/Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga poin perdana Carlo Ancelotti menjadi kado akhir tahun Everton untuk para fans. Berlaga di St James Park, Sabtu (28/12), The Toffes menaklukan tuan rumah 1-2.  Dua gol Colvert-Lewin (11 dan 64') hanya dibalas sebiji gol oleh Fabian Schar (56').

Newcastle pun kembali harus menelan kekalahan setelah sebelumnya The Toon Army kalah dari Manchester United 4-1. Sementara Everton sukses melalui laga padat dengan raihan empat poin, dengan hasil sekali imbang dan sekali menang. Kedua klub berada di papan tengah, dengan poin sama. Namun, Everton menang selisih gol.

sumber : AP, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement