Kamis 23 Jan 2020 17:35 WIB

Curah Hujan Tinggi Rumah Warga Sekitar Citarum Banjir Lagi

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Seorang anak bermain air di genangan banjir di Kampung Bojong Asih, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (23/1). (FOTO : Abdan Syakura_Republika)

Sejumlah anak bermain air di antara genangan banjir di Kampung Bojong Asih, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (23/1). (FOTO : Abdan Syakura)

Seorang pelajar melintas di antara genangan banjir di Kampung Bojong Asih, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (23/1). (FOTO : Abdan Syakura)

Warga bersama anaknya berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Kampung Bojong Asih, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (23/1). (FOTO : Abdan Syakura)

Warga beraktivitas di depan rumahnya yang terendam banjir di Kampung Bojong Asih, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (23/1). (FOTO : Abdan Syakura)

Seorang anak menggunakan sepeda melintas di antara genangan banjir di Kampung Bojong Asih, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (23/1). (FOTO : Abdan Syakura)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DAYEUHKOLOT -- Warga sekitar aliran sungai Citarum di Dayeuhkolot  masih harus bersabar menunggu daerahnya bebas dari banjir. Banjir kembali merendam sedikitnya dua kecamatan di Kabupaten Bandung akibat kembali meluapnya Sungai Citarum dan intensitas curah hujan tinggi. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement