Rabu 29 Jan 2020 22:45 WIB

Puluhan Ton Sampah di Pantai Padang Setelah Hujan

.

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga mengambil sampah yang bertumpuk di kawasan Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/1/2020). (FOTO : Muhammad Arif Pribadi/ANTARA FOTO)

Alat berat mengeruk sampah yang bertumpuk di kawasan Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/1/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah warga mengumpulkan kaleng dan botol minuman bekas, di antara sampah yang memenuhi kawasan Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/1/2020). (FOTO : Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO)

Operator alat berat mengeruk sampah yang bertumpuk di kawasan Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/1/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

Anak-anak mengumpulkan kaleng dan botol minuman bekas, di antara sampah yang memenuhi kawasan Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/1/2020). (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Puluhan ton sampah menumpuk di kawasan Pantai Muaro Lasak, Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat setelah diguyur hujan deras, Selasa malam (28/1). Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang Mairizon mengatakan puluhan ton sampah yang menumpuk tersebut akan dibersihkan dan dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Air Dingin, Padang.

Menurut dia, puluhan ton sampah tersebut merupakan akumulasi sampah berasal dari hulu sungai yang sampai ke hilir. Kemudian saat curah hujan tinggi air laut akan memuntahkan tumpukan sampah ke pinggir pantai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement