Kamis 30 Jan 2020 16:18 WIB

Liverpool Taklukkan West Ham, Makin Menjauh dari Poin City

.

Red: Yogi Ardhi

Jeremy Ngakia (kiri) diadang Andrew Robertson pada laga antara West Ham Utd dan Liverpool di London Stadium, London, Kamis (30/1). (FOTO : Frank Augstein/AP Photo)

Kiper Liverpool goalkeeper Alisson, (kiri), mengadang bola dari Manuel Lanzini pada laga antara West Ham Utd dan Liverpool di London Stadium, London, Kamis (30/1). (FOTO : Frank Augstein/AP Photo)

Selebrasi Mohamed Salah setelah mencetak gol pertama Liverpool dari titik penalti pada laga antara West Ham Utd dan Liverpool di London Stadium, London, Kamis (30/1). (FOTO : David Klein/Reuters )

Selebrasi tim Liverpool pada laga antara West Ham Utd dan Liverpool di London Stadium, London, Kamis (30/1). (FOTO : Frank Augstein/AP Photo)

Reaksi manager West Ham David Moyes pada laga antara West Ham Utd dan Liverpool di London Stadium, London, Kamis (30/1). (FOTO : Frank Augstein/AP Photo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Liverpool menaklukkan tuan rumah West Ham United 2-0 dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Kamis (30/1) dini hari WIB. Tambahan tiga angka membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen dan menjauh dari Manchester City. 

Eksekusi penalti Mohamed Salah dan tembakan bersih Alex Oxlade-Chamberlain menjadi penentu kemenangan yang membuat Liverpool kini mengumpulkan 70 poin di puncak klasemen. The Reds unggul 19 poin dari pesaing terdekat City (51).

Liverpool juga memperpanjang rentetan catatan tanpa kekalahan di Liga Inggris menjadi 41 pertandingan berturut-turut. Dengan demikian, Juergen Klopp telah melampaui rekor Jose Mourinho yang pernah melewati 40 laga dengan hasil serupa kala melatih Chelsea.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement