Kamis 27 Feb 2020 14:02 WIB

Saat Salju Turun Menyelimuti Tabuk, Arab Saudi (2)

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang pria menghangatkan diri di sekat api unggun saat berkemah ketika salju turun di Provinsi Tabuk, Saudi Arabia, Selasa (25/2). (FOTO : Mohamed Al Sultan/Reuters)

Tenda didirikan di dekat mobil yang diparkir saat salju turun di Provinsi Tabuk, Saudi Arabia, Selasa (25/2). (FOTO : Mohamed Al Sultan/Reuters)

Warga menikmati momen langka dengan berfoto saat salju turun di Provinsi Tabuk, Saudi Arabia, Selasa (25/2). (FOTO : Mohamed Al Sultan/Reuters)

Warga setempat menikmati momoen salju turun di Provinsi Tabuk, Saudi Arabia, Selasa (25/2). (FOTO : Mohamed Al Sultan/Reuters)

Sebuah keluarga menghangatkan diri di sekat api unggun saat berkemah ketika salju turun di Provinsi Tabuk, Saudi Arabia, Selasa (25/2). (FOTO : Mohamed Al Sultan/Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TABUK -- Keberadaan salju ini dimanfaatkan warga setempat untuk menikmati fenomena langka ini. Mereka berkumpul berkemah bahkan membawa keluarga untuk menikmati suasana ini.

Meskipun jarang terjadi fenomena ini pernah terjadi beberapa kali beberapa tahun sebelumnya. Dan tidak hanya di Arab Saudi, hal serupa juga terjadi di Baghdad Irak, dan Kairo Mesir. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement