Sabtu 21 Mar 2020 14:38 WIB

Penyelamatan Bayi Orang Utan dari Perdagangan Gelap

Bayi orang utan tersebut diselamatkan dari dalam sebuah bus kargo..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Klinik Satwa BBKSDA Riau bermain bersama seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020).(Antara/Rony Muharrman) (FOTO : Antara/Rony Muharrman)

Seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap bermain di Klinik Satwa BBKSDA Riau di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020). (Antara/Rony Muharrman) (FOTO : Antara/Rony Muharrman)

Petugas Klinik Satwa BBKSDA Riau memperlihatkan seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020). (Antara/Rony Muharrman) (FOTO : Antara/Rony Muharrman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Klinik Satwa BBKSDA Riau bermain bersama seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020).

Bayi orang utan tersebut diselamatkan oleh Balai Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sumatera dari dalam sebuah bus kargo yang akan berangkat menuju Padang, Sumatera Barat. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement