Ahad 19 Apr 2020 17:56 WIB

Sisa Kebakaran Pemukiman di Pinangsia, Jakarta Barat

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas PPSU membersihkan puing bangunan yang telah hangus terbakar di kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakarta, Ahad(19/4/2020). Kebakaran yang terjadi Sabtu (18/4) malam itu menghanguskan 60 rumah warga dan diduga disebabkan oleh kelalaian warga (FOTO : ANTARA/nova wahyudi)

Foto udara kondisi rumah yang terbakar di kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakarta, Ahad(19/4/2020). Kebakaran yang terjadi Sabtu (18/4) malam itu menghanguskan 60 rumah warga dan diduga disebabkan oleh kelalaian warga. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

Warga mencari sisa barang yang selamat dari puing bangunan tempat tinggalnya yang telah hangus terbakar di kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakarta, Ahad (19/4/2020). Kebakaran yang terjadi Sabtu (18/4) malam itu menghanguskan 60 rumah warga dan diduga disebabkan oleh kelalaian warga (FOTO : ANTARA/nova wahyudi)

Foto udara kondisi rumah yang terbakar di kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakarta, Ahad (19/4/2020). Kebakaran yang terjadi Sabtu (18/4) malam itu menghanguskan 60 rumah warga dan diduga disebabkan oleh kelalaian warga (FOTO : ANTARA/nova wahyud)

Warga menyiramkan air dibangunan tempat tinggalnya yang telah hangus terbakar di kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakarta, Ahad (19/4/2020). Kebakaran yang terjadi Sabtu (18/4) malam itu menghanguskan 60 rumah warga dan diduga disebabkan oleh kelalaian warga. (FOTO : ANTARA/Nova Wahyudi)

Foto udara kondisi rumah yang terbakar di kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakarta, Ahad (19/4/2020). Kebakaran yang terjadi Sabtu (18/4) malam itu menghanguskan 60 rumah warga dan diduga disebabkan oleh kelalaian warga (FOTO : ANTARA/nova wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan rumah terbakar di kawasan pemukiman padat penduduk Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu malam lalu menyebabkan puluhan rumah hangus.

Dua puluh lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan hingga Ahad dinihari berupaya memadamkan api. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kebakaran tersebut.

Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dari dampak kebakaran yang terjadi. Rumah-rumah yang terbakar berjenis rumah semi permanen sehingga api dengan mudah membesar.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement