Rabu 22 Apr 2020 14:24 WIB

Screening Santri Sebelum Karantina Mandiri

Screening dilakukan terhadap ratusan santri yang pulang ke kabupaten Temanggung. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 memeriksa suhu santri Ponpes Syubbanul Wathon Tegalrejo di pos screening COVID-19 Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/4/2020). Screening terhadap ratusan santri yang pulang ke kabupaten Temanggung secara massal tersebut untuk mendata, memberikan penyuluhan dan memeriksa kondisi kesehatan santri sebelum karantina mandiri di rumah-masing guna mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 menyemprotkan cairan disinfektan terhadap santri Ponpes Syubbanul Wathon Tegalrejo di pos screening COVID-19 Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/4/2020). Screening terhadap ratusan santri yang pulang ke kabupaten Temanggung secara massal tersebut untuk mendata, memberikan penyuluhan dan memeriksa kondisi kesehatan santri sebelum karantina mandiri di rumah-masing guna mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Sejumlah petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 mendata santri Ponpes Syubbanul Wathon Tegalrejo di pos screening COVID-19 Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/4/2020). Screening terhadap ratusan santri yang pulang ke kabupaten Temanggung secara massal tersebut untuk mendata, memberikan penyuluhan dan memeriksa kondisi kesehatan santri sebelum karantina mandiri di rumah-masing guna mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 memeriksa suhu santri Ponpes Syubbanul Wathon Tegalrejo di pos screening COVID-19 Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/4/2020).

Screening terhadap ratusan santri yang pulang ke kabupaten Temanggung secara massal tersebut untuk mendata, memberikan penyuluhan dan memeriksa kondisi kesehatan santri sebelum karantina mandiri di rumah-masing guna mencegah penyebaran COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement