Sabtu 02 May 2020 15:52 WIB

TPU Cikutra Rusak Terdampak Longsor di Bandung

Material longsor di kawasan TPU Cikutra mengakibatkan puluhan makam rusak..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas membersihkan sejumlah makam yang rusak terdampak longsor di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020) Material longsor yang berasal dari tebing di kawasan TPU Cikutra tersebut mengakibatkan puluhan makam rusak dan ambrol serta sejumlah jenazah sempat terseret arus sungai sebelum dievakuasi oleh petugas pemakaman. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Warga melihat sejumlah makam yang rusak terdampak longsor di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020). Material longsor yang berasal dari tebing di kawasan TPU Cikutra tersebut mengakibatkan puluhan makam rusak dan ambrol serta sejumlah jenazah sempat terseret arus sungai sebelum dievakuasi oleh petugas pemakaman. (FOTO : ANTARA /Novrian Arbi)

Petugas membersihkan sejumlah makam yang rusak terdampak longsor terbing di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020). Material longsor yang berasal dari tebing di kawasan TPU Cikutra tersebut mengakibatkan puluhan makam rusak dan ambrol serta sejumlah jenazah sempat terseret arus sungai sebelum dievakuasi oleh petugas pemakaman. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas membersihkan sejumlah makam yang rusak terdampak longsor di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020).

Material longsor yang berasal dari tebing di kawasan TPU Cikutra tersebut mengakibatkan puluhan makam rusak dan ambrol serta sejumlah jenazah sempat terseret arus sungai sebelum dievakuasi oleh petugas pemakaman. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement