Senin 18 May 2020 20:02 WIB

Rapid Test Bogor dan Surabaya Upaya Petakan Sebaran Covid

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas Dinas Kesehatan Kota Bogor melakukan rapid test untuk pengunjung di Pasar Anyar, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (18/5/2020). Dinas Kesehatan Kota Bogor tetap gencar melakukan rapid test dan swab test di sejumlah pasar tradisional di Kota Bogor sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 (FOTO : ARIF FIRMANSYAH/ANTARA)

Petugas Dinas Kesehatan Kota Bogor bersiap melakukan tes diagnosa cepat (rapid test) untuk pengunjung Pasar Anyar, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (18/5/2020). Dinas Kesehatan Kota Bogor tetap gencar melakukan rapid test dan swab test di sejumlah pasar tradisional di Kota Bogor sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 (FOTO : ARIF FIRMANSYAH/ANTARA)

Petugas medis mengambil sampel darah dari seorang calon penumpang KRL saat tes diagnostik cepat (rapid test) di Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat, Senin (18/5/2020). Tes diagnostik cepat yang dilakukan kepada 200 calon penumpang secara acak tersebut sebagai salah satu metode untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran COVID-19 di transportasi umum. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Petugas medis melakukan tes diagnostik cepat (rapid test) COVID-19 kepada sejumlah sampel darah dari calon penumpang KRL di Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat, Senin (18/5/2020). Tes diagnostik cepat yang dilakukan kepada 200 calon penumpang secara acak tersebut sebagai salah satu metode untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran COVID-19 di transportasi umum. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Petugas medis mengambil sampel darah saat tes diagnostik cepat (rapid test) COVID-19 di Waru, Jawa Timur, Senin (18/5/2020). Seluruh warga dikawasan tersebut di rapid test dan melakukan isolasi mandiri dan kampungnya menjadi wilayah pantauan khusus zona merah akibat dari salah satu warga nya dinyatakan positif COVID 19 (FOTO : Umarul Faruq/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Test diagnostik cepat terus dilakukan dibeberapa tempat yang ditengarai sebagai pusat penyebaran Covid-19. Zona merah Bogor dan Surabaya disisir untuk mencari warga yang terpapar  

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement