Ahad 24 May 2020 16:22 WIB

Idul Fitri di Denpasar, Ziarah Kubur di Teras TPU

.

Red: Yogi Ardhi

Foto kolase perbandingan suasana shalat Idul Fitri 1440 H (kiri) dan foto suasana sepi aktivitas pada Idul Fitri 1441 H (kanan) di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/5/2020). Shalat Idul Fitri 1441 H di ruang publik di Bali untuk tahun ini ditiadakan dan umat Islam melakukannya di rumah masing-masing dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA FOTO)

Perbandingan suasana Idul Fitri tahun 2019 dengan tahun 2020 yang sepi aktivitas di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/5/2020). Shalat Idul Fitri 1441 H di ruang publik di Bali untuk tahun ini ditiadakan dan umat Islam melakukannya di rumah masing-masing dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA FOTO)

Warga melakukan ziarah kubur saat Hari Raya Idul Fitri di luar pagar kawasan Pemakaman Muslim Wanasari, Denpasar, Bali, Minggu (24/5/2020). Sejumlah peziarah menaburkan bunga dan mendoakan kerabatnya yang telah meninggal dunia dari pinggir jalan di luar kawasan makam karena lokasi pemakaman tersebut ditutup sementara sebagai salah satu upaya antisipasi penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah peziarah menaburkan bunga dan mendoakan kerabatnya yang telah meninggal dunia dari pinggir jalan di luar kawasan makam karena lokasi pemakaman tersebut ditutup sementara sebagai salah satu upaya antisipasi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Lebaran di Pulau Dewata pun terkena imbas pandemi. Pelaksanaan shalat id di ruang publik ditiadakan. Pemakaman muslim pun ditutup dari kegiatan ziarah.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement