Selasa 16 Jun 2020 16:17 WIB

Brimob Polda Banten Jinakkan Temuan Mortir Aktif

.

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Personel JIBOM Brimob Polda Banten mengevakuasi Mortir 60 mm yang diduga masih aktif di Kampung Kaloran Pena, Serang, Banten, Selasa (16/6/2020). Temuan mortir aktif tersebut bermula dari laporan warga yang tengah menggali tanah dan diperkirakan jenis mortir peninggalan perang kemerdekaan selanjutnya dievakuasi ke Mako Brimob Polda Banten untuk dimusnahkan (FOTO : ANTARA /Asep Fathulrahman)

Anggota TNI mengamati Mortir 60 mm yang diduga masih aktif di Kampung Kaloran Pena, Serang, Banten, Selasa (16/6/2020). Temuan mortir aktif tersebut bermula dari laporan warga yang tengah menggali tanah dan diperkirakan jenis mortir peninggalan perang kemerdekaan selanjutnya dievakuasi ke Mako Brimob Polda Banten untuk dimusnahkan (FOTO : ANTARA /Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Personel JIBOM Brimob Polda Banten mengevakuasi Mortir 60 mm yang diduga masih aktif di Kampung Kaloran Pena, Serang, Banten, Selasa (16/6).

Temuan mortir aktif tersebut bermula dari laporan warga yang tengah menggali tanah dan diperkirakan jenis mortir peninggalan perang kemerdekaan selanjutnya dievakuasi ke Mako Brimob Polda Banten untuk dimusnahkan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement