Jumat 19 Jun 2020 20:38 WIB

Menengok Kampung Belajar New Normal di Tangerang

Kegiatan belajar digelar sebagai upaya menumbuhkan pengetahuan saat pandemi covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah anak membuat kue saat mengikuti kegiatan belajar di Kampung Belajar New Normal, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Jumat (19/6/2020). Kegiatan belajar yang diinisiasi warga tersebut digelar sebagai upaya menumbuhkan pengetahuan serta minat dan bakat di tengah liburnya kegiatan belajar di sekolah akibat COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Fauzan)

Sejumlah anak dengan alat pelindung di wajahnya mengikuti kegiatan belajar di Kampung Belajar New Normal, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Jumat (19/6/2020). Kegiatan belajar yang diinisiasi warga tersebut digelar sebagai upaya menumbuhkan pengetahuan serta minat dan bakat di tengah liburnya kegiatan belajar di sekolah akibat COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Fauzan)

Seorang anak mengikuti pelajaran Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Kampung Belajar New Normal, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Jumat (19/6/2020). Kegiatan belajar yang diinisiasi warga tersebut digelar sebagai upaya menumbuhkan pengetahuan serta minat dan bakat di tengah liburnya kegiatan belajar di sekolah akibat COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG -- Sejumlah anak membuat kue saat mengikuti kegiatan belajar di Kampung Belajar New Normal, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Jumat (19/6/2020).

Kegiatan belajar yang diinisiasi warga tersebut digelar sebagai upaya menumbuhkan pengetahuan serta minat dan bakat di tengah liburnya kegiatan belajar di sekolah akibat COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement